Donderdag 28 Maart 2013

HARI KEDUA/TERAKHIR SOSIAL PROJEK


                Hari kedua sosial projek, kami langsung menuju kerumah teman saya. Dari situ kami jalan kaki menuju lokasi kejadian, loh? Haha lokasi dimana kita mau menhgajar anak-anak kecil mengaji.
                Anak-anak mulai berdatangan dan mengumpul dan akhirnya sosian projek kedua kita jalani. Bermacam-macam sifat, karakter, dan lain-lain bercampur. Tapi semuanya membuat saya merasa bahagia, melihat canda tawa mereka, keceriaan mereka sungguh dari hati mereka. Canda tawa mereka  seakan-akan tidak punya beban, emng gak punya ya. Itu semua terlarut menjadi satu.
                Kita mangajarkan tajwid pada hari itu. Berbagai macam-macam kecerdasan mereka. Walaupun begitu masih ada yang kurang bisa membaca iqro, atau bahkan bisa dibilang tidak bisa. Membaca bismillah hirohman nirohim saja kurang lancar. Masya allah, dalam hati saya berfikir ini orang tuanya gak ngajarin apa gimana sih? Astagfirullah
                Setelah kita semua mengajar, kita ajak anak – anak bermain. Wow deh ah.. semuanya imut-imut, cantik-cantik, ganteng-ganteng, dan lucu – lucu..
                Setelah bermain kita foto-foto dulu, hari terakhir.. hitung-hitung buat kenang-kenangan.. Di situ adda anak kecil yang bener-bener unyu..



LUCU BANGET KAN??? Hhahahaha
                Hari terakhir berakhir dengan cukup melelahkan.. Banyak sekali hikmah-hikmah yang bisa dipetik, ini adalah sebuah pengalaman saya. Memori mengajar anak – anak kecil mengaji.

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking