Donderdag 28 Maart 2013

HARI PERTAMA SOCIAL PROJEK


                Hari pertama Sosial Projek, sungguh sungguh hari yang awalnya... Awalnya ya, semangat. Tapi berakhir menyebalkan dan badmood, gak juga sih biasa aja ya. Tapi ada sedikit rasa kesal dan kecewa. Secara gitu loh, orang yang jelas-jelas tahu tempatnya udah berangkat duluan. Yasudahlah biarkan. Dan saya hanya tau lokasinya itu di kompas. Gak tahu lagi arah-arahnya kemana. Hanya di kasih tau di kompas saja.
                Saya sudah sampai di kompas dan saya bersama teman saya. Akhirnya teman saya menanyakan lokasi nya dimana. Teman saya sms tuan rumahnya. Setelah beberapa kali di sms akhirnya di balas. Lokasinya katanya di deket fuji film. Nah loh? Fuji film? Hallo.. Fuji film itukan banyak. Akhirnya kita masuk ke gang yang ada fuji filmnya satu persatu. Dan akhirnya kita menemukan nya. Akhirnya saya sudah nyampai di mesjid yang cukup besar ya, bisa dibilang begitu.
                Setelah itu kita coba hubungi teman kita lagi, saya udah dimesjid setelah itu kemana? Turun aja,lurus aja. Akhirnya kita lurus dan sudah mentok, kita tanya kalau udah dilapangan kemana lagi, lurus aja katanya. Helloooo.. Udah mentok mba.. Mau kemana lagi?
                Sabar, ok kita coba sms teman saya lagi dan juga kita coba telfon. Kita ada dipos jaga habis ke pos jaga kemana lagi? Pos jaga mana ya? Nah loh? Massa tuan rumahnya gak tau sih pos jaga? Masya allah. Untuk sekian lama kita muter-muter dan kita tanya sini situ dan akhirnya gak ada yang tahu.
                Kita coba hubungi lagi dan sangat sulit untuk mendapatkan informasi. Kita mau mencari-cari lagi dimana lokasinya. Tiba –tiba hujan turun dan akhirnya kita memutuskan mencari tempat teduh, kita kembali ke mesjid. Menunggu hujan reda. Kita mendapatkan sms dari dia, kalian dimana? Di mesjid. Kalian nanti ke pos jaga aja nanti kita jemput. Nah loh? Tadi nanya pos jaga dimana? Koq sekarang malah nyuruh ke pos jaga. Masya allah.
                Setelagh bermenit atau berjam-jam ya? Kita muter-muter dan kehujanan. Kita coba ke pos jaga. Masya allah ternyata tadi kita berhenti sekian lamanya itu didepan situ rumahnya dia? Dan gak jauh dari situ lokasinya. Ternyata lokasinya benar-benar terpencil jadi susah untuk menemukannya.
                Akhirnya hari pertama sosial projek pun kami tidak ikut........!
Ya sudahlah..... Sekian, terimakasih, dan wassalam

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking